-->

Cara Daftar dan Berlangganan Gas Melalui Aplikasi PGN Mobile

Bagaimana sih cara menjadi pelanggan PGN Perusahaan Gas Negara? Di zaman modern serba canggih saat ini, salah satu perusahaan BUMN besar di Indonesia mengembangkan inovasi untuk mempercepat proses berlangganan gas, yakni melalui aplikasi PGN Mobile.

Dikutip dari Merdeka.com, pendaftaran pelanggan PGN secara online sangat cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam, padahal sebelumnya proses calon pelanggan untuk mendaftar hingga terbitnya BBG membutuhkan waktu selama 4 hingga 5 hari.

Inovasi dari pihak PGN ini tentu sangat membantu masyarakat atau pun pihak terkait untuk berlangganan gas. Seperti yang kita ketahui, PGN merupakan pensuplai gas bumi kepada usaha-usaha komersial seperti restoran, hotel, rumah sakit, hingga rumah tangga. Jangkauannya sangat luas, di wilayah-wilayah yang paling padat penduduknya hingga di beberapa daerah pedesaan.

Lalu bagaimana cara menjadi pelanggan perusahaan gas negara melalui aplikasi PGN mobile?
  • Pertama, siapkan HP anda, pastikan tersambung ke koneksi internet.
  • Kedua, buka aplikasi Google Play atau buka ini https://play.google.com.
  • Ketiga, cari di kolom pencarian, ketik ini "PGN Mobile".
Cara Daftar Berlangganan Gas Melalui Aplikasi PGN Mobile
  • Keempat, download aplikasi tersebut ke HP anda, lalu instal.
  • Kelima, setelah berhasil di instal, lalu daftar menjadi pelanggan PGN.
  • Keenam, Input Profil Pelanggan.
  • Ketujuh, Verifikasi Bukti Berlangganan.
  • Kedelapan, Penyampaian Bukti Pembayaran.

Itulah langkah-langkah cara menjadi pelanggan PGN secara online melalui aplikasi PGN mobile. Jika proses pendaftaran tersebut sudah dilakukan, maka tinggal menunggu BBG terbit yang akan dikirim melalui email. Inovasi ini bertujuan agar masyarakat dapat semakin merasakan manfaat gas bumi. Pasokannya menjadi terjamin, dan efisien serta ramah lingkungan pastinya.

Aplikasi ini disediakan oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, 'PGN', untuk memberikan informasi tentang PGN secara singkat, pelanggan kami, langkah menjadi pelanggan kami, produk dan layanan, manfaat gas alam, mendeteksi kebocoran gas dan mitigasi.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini, terimakasih telah membaca artikel dengan judul Cara Daftar Berlangganan Gas Melalui Aplikasi PGN Mobile. Semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel