-->

Harga Lovebird Palamas Beserta Ciri-Cirinya Terbaru 2019

Harga Lovebird Palamas Beserta Ciri-Cirinya – Bagi kalian yang ingin mengetahui  berapa harga dan ciri-ciri Lovebird Palamas, silahkan simak artikel berikut ini hingga selesai. Pada artikel sebelumnya kita telah mengulas mengenai Harga Lovebird Dakocan, bagi yang ingin membacanya silahkan baca juga.

Lovebird Palamas merupakan salah satu dari sekian banyak jenis lovebird yang berhasil dicetak oleh para peternk burung ini. Lovebird jenis ini banyak sekali dijumpai dikalangan pecinta lovebird mania. Kenapa kok bisa banyak? karena jenis lovebird yang satu ini terbilang cukup mudah untuk mencetaknya. Banyaknya jenis lovebird ini dipasaran membuat harganya termasuk golongan menengah ke bawah. Lantas berapa Harga Loverbid Palamas dan apa saja ciri-ciri khasnya? Berikut ini penjelasannya.

Harga Lovebird Palamas Beserta Ciri-Cirinya
Gambar Sepasang Lovebird Palamas

Harga Lovebird Palamas dan Ciri-Cirinya


Harga lovebird palamas atau bisa dikenal dengan kepala emas berpatok pada ciri-cirinya juga. Ciri-ciri jenis ini yaitu warnanya hijau, paruhnya berwarna merah, bagian tubuh dominan warna hijau bercampur kuning. Sekilas, untuk membedakan jenis ini dengan jenis Pastel Kuning memang sangat susah karena memang mirip. Yang membedakan dari kedua jenis ini yaitu pada warna bagian kepalanya.

Warna bulu kepala lovebird Palamas yaitu berwarna keemasan, tidak full sampai ke leher hanya setengahnya saja, bagian badannya berwarna hijau kekuningan. Sementara warna kepala Lovebird Pastel Kuning yaitu berwarna kuning biasa, tidak keemasan, warna badannya dominan kuning.

Harga Lovebird Palamas Beserta Ciri-Cirinya
Gambar Lovebird Palamas
Berapa harga lovebird Palamas tahun 2019?  Berdasarkan informasi yang pernulis dapat dari pasar burung maupun dari situs jual beli burung online, harga jenis lovebird ini sama dengan harga jenis Pastel Kuning yakni Anakan : Rp.180.000, Dewasa : Rp.300.000 sampai Rp.400.000, tergantung dari kualitas indukanya / trahnya. Bedahalnya dengan Palamas yang memiliki trah juara, tentu harganya berjuta-juta.

Bagi kalian yang akan memulai untuk beternak lovebird. Penulis menyarankan agar kalian memulainya dengan lovebird-lovebird yang memiliki harga menengah ke bawah seperti salah satu jenis ini. Semoga informasi mengenai Harga Lovebird Palamas dan Ciri-Cirinya Update 2019bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel