-->

Harga Lovebird Biola Terbaru Tahun 2019

Harga Lovebird Biola 2019 – Hai semua pecinta lovebird di Indonesia,, Pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas mengenai harga burung lovebird Biola terbaru update Maret 2019. Berapa sebenarnya harga burung lovebird biola? pertanyaan tersebut bisa kalian ketahui pada artikel kali ini.

Lovebird jenis warna dengan nama lovebird biola merupakan jenis yang cukup langka di dunia, apalagi di Indonesia. Jenis warna ini sangat unik, pada bagian tubuh sampai ke leher warnanya hijau, sementara pada bagian kepala warnanya yaitu orange / oranye atau apalah, hehe (bisa dilihat pada gambar dibawah ini).

Lovebird Biola
Foto Lovebird Biola
Dari kualitas warnanya yang begitu indah dan juga sulit untuk mencetaknya, jenis warna lovebird ini memiliki harga yang terbilang “Sangat Mahal”. Berdasarkan analisa penulis, levebird ini memiliki campuran warna antara warna hijau biasa dan lutino. Jadi apa bila kalian memiliki lovebird warna tersebut bisa jadi dapat menghasilkan anakan biola. Karena seperti yang kita ketahui, kita tidak bisa semerta-merta menebak anakan lovebird dari kedua jenis tersebut.

Harga Lovebird Biola

Harga lovebird biola berkisar antara 17 juta sampai 20 juta untuk sepasangnya (dewasa). Mahal bukan? sangat-sangat mahall, harga tersebut merupakan harga yang penulis dapat di forum-forum jual beli burung online dan juga grup-grup facebook komunitas pecinta burung di Indonesia. Kemudian berapa harga anakan lovebird biola? untuk yang masih paud (antara 2 sampai 4 bulan) harganya berkisar antara 6 sampai 7 juta rupiah. 

Bagi kalian yang memiliki lovebird jenis hijau biasa dan lutino, coba saja kalian kawin silangkan siapa tau keluar anakan lovebird biola. Jika memang kalian tidak percaya, apabila memliki lovebird seperti gambar diatas, maka coba kalian publikasikan di forum-fourm jual beli, siapa tahu harganya biasa lebih mahal dan jangan sampai kalian tertipu dengan menjualnya dengan harga murah.

Demikian artikel terkait dengan Harga Lovebird Biola, semoga bermanfaar bagi pembaca. Jangan lupa baca artikel terkait dengan harga jenis-jenis lovebird lainnya di link berikut ini. Sekian terimakasih, selamat membaca lagi.

Baca Juga :
1. Harga Lovebird Cobalt Biasa dan Perso
2. Harga Lobebird Batman
3. Harga Lobebird Lutino
4. Harga Lobebird Parblue
5. Harga Lobebird Dakocan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel