-->

Ciri Burung Lovebird Biru Violet Beserta Harga Dan Gambarnya

Harga dan Ciri Lovebird Biru Violet - Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang ciri-ciri burung lovebird biru violet meliputi ciri khas warna, harga pasaran di situs jual beli maupun pasar burung dan beberapa koleksi gambarnya. Seperti yang kita ketahui bahwa jenis burung lovebird biru violet memiliki warna yang agak mirip dengan lovebird biru mangsi maupun biru cobal, namun harganya sedikit lebih mahal dari jenis tersebut. Maka dari itu, pada artikel ini akan kita bahas secara lengkap mengenai ciri-ciri lovebird biru violet serta harga dan gambarnya.

Secara umum, ciri-ciri burung lovebird biru violet memiliki warna biru tetapi sedikit lebih berbeda dari lovebird biru lainnya. Kemudian mengenai harga burung lovebird violet di pasaran sekitar 600ribu untuk anakannya, semntara untuk burung dewasa berkisar 1juta keatas. Berikut ini ciri-ciri burung lovebird beserta harga dan gambarnya.

Ciri-ciri Lovebird Violet

Berikut ini ciri khas burung lovebird biru violet secara lengkap, meliputi :
  • Seperti namanya, burung ini memiliki warna violet atau warna biru keunguan.
  • Ujung sayap memiliki warna hitam, sementara pada bagian perut warnanya biru muda.
  • Bagian leher berwarna putih dan kepala berwarna hitam.
  • Paruh burung lovebird violet memiliki warna orange saat masih paud dan agak ke putih ke merah muda'an saat sudah dewasa atau orange pucat.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Ciri lovebird biru violet dan harganya
Gambar Burung Lovebird Biru Violet dan Cirinya
Dari ciri-ciri lovebird biru violet yang sudah dijelaskan diatas, terdapat beberapa perbedaan yakni warna yang cenderung biru keunguan, tidak seperti biru cobal maupun mangsi. Lantas bagaimana agar bisa mencetak atau menghasilkan lovebird violet? Jawabanya adalah gampang sekali ! Kita hanya perlu melakukan perkawinan persilangan antara warna warna burung lovebird. Sedikit tips dari penulis, untuk memperoleh lovebird violet kita bisa melakukan perkawinan antara lovebird jantan biru dakocan dan betina lovebird violet. Selain itu bisa juga dengan warna jantan lovebird hitam/batman dengan betina pastel putih sehingga menghasilkan lovebird biru violet.

Selain warna yang bagus dan harga yang cukup mahal, lovebird biru violet juga memiliki variasi jenis warna lain yakni jenis Lovebird Pastel Violet. Ciri ciri lovebird Pasvio ini memiliki warna dengan dominan rata-rata putih namun ada warna biru dibagian sayap dan punggungnya. Harga jenis burung ini tentu lebih mahal dengan lovebird biru violet.

Itulah penejelasan mengenai Ciri Burung Lovebird Biru Violet Beserta Harga Dan Gambarnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua, khususnya pecinta lovebird mania. Sekian terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel